KOde etik klien xdesain

Kode Etik ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Perjanjian Pengguna xdesain.Com. Dengan menekan tombol “Saya Menerima” pada saat mendaftar sebagai Klien maka Anda dianggap telah mengetahui, membaca, menyetujui, dan memberikan persetujuan untuk pemberlakukan Perjanjian Pengguna xdesain.Com, dan karenanya anda juga terikat pada Kode Etik Klien ini.

KATEGORI DESAIN YANG DILARANG DIMINTA:

Desain yang dilarang diminta :

  • Berkenaan dengan isu SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar-golongan)

  • Menghina dan/atau merendahkan martabat Kepala Negara, Militer, Polisi, Partai Politik dan/atau berhubungan dengan simbol Negara, Bahasa, Bendera dan/atau Lagu Kebangsaan Republik Indonesia

  • Menampilkan tulisan dan/ atau gambar yang baik secara eksplisit maupun implisit berkaitan dengan pelecehan seksual, masturbasi, ketelanjangan, alat kelamin, pornografi anak, dan/atau persetubuhan dengan binatang;

  • Memiliki potensi melanggar Hak Kekayaan Intelektual Pihak Ketiga.

xdesain.com memiliki hak namun tidak kewajiban untuk menghapus permintaan desain yang kami anggap melanggar ketentuan ini tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan/atau menghapus keanggotaan Anda sebagai Klien dan karenanya secara serta merta akan mengakhiri Perjanjian Pengguna xdesain.Com dengan Anda.

KAMI MEREKOMENDASIKAN ANDA UNTUK MEMBERI SEBANYAK-BANYAK MASUKAN

Untuk mendapatkan desain terbaik yang memuaskan, Anda disarankan untuk aktif memberikan masukan dan opini kepada desain-desain yang dimasukkan oleh team desainer kami. Anda berperan juga sebagai pengawas pekerjaan kami agar dapat berjalan secara maksimal. Untuk lebih lanjut silahkan email kami di ask@xdesain.com, dan akan kami menanggapinya.

BUATLAH CREATIVE BRIEF SECARA DETAIL

Untuk memperoleh desain terbaik yang akan dapat memuaskan Anda, Anda disarankan untuk menuliskan penjelasan sedetail mungkin. Deskripsi tersebut akan menjadi acuan team Desainer agar dapat menghasilkan karya yang sesuai dengan keinginan Anda.

MILIKI IJIN DARI GAMBAR REFERENSI ANDA

Apabila anda ingin hasil akhir desain dalam kontes mengacu pada suatu karya Pihak Ketiga, maka Anda harus memiliki ijin tertulis dari pemilik karya tersebut, demi menghindari terjadinya persengketaan Hak Kekayaan Intelektual di masa mendatang.